Kamis, 04 September 2008

Sepeda Lipat (Folding Bike)

Sepeda Lipat beberapa bulan terakhir ini banyak digunakan oleh kalangan pekerja yang bersepeda ke tempat kerja. Bentuknya yang kecil dan ringan, bisa dilipat pula, membuat banyak pencinta sepeda jatuh cinta dan berpaling ke sepeda lipat.

Karena penasaran, akhirnya tanggal 27 agustus 2008 gue beli juga sepeda lipat Polygon Urbano di Roda Link Bintaro (Ruko Sentra Menteng, Sektor 7 Bintaro Jaya). Harganya Rp. 2.445.000,-.
Belinya pas pulang kantor, kebetulan hari itu nggak bawa mobil ke kantor. Setelah bayar, langsung genjot pulang, padahal masih pake baju dan sepatu kerja!

Sedikit review mengenai Polygon Urbano yang gue beli:
  • body full alloy cukup enteng, 12 kg
  • roda 20", kayaknya bannya harus diganti yang agak tebal, street style banget, khawatir rusak kalo keseringan dibawa lewat jalan jelek
  • sadelnya keras, pengen ganti ah..
  • Nggak ada shock, lumayan keras, tapi masih bisa ditoleransi lah..
  • 6 speed, cukup buat sepeda santai, sesuai dengan rute gue: Bintaro-Rempoa
  • overall: asyik deh..
Tapi sampai saat ini sepeda lipat Polygon Urbano ini belum pernah dipake Bike to Work, selalu dipake Bike to Home doang.. hi hi..
Kalo berangkat kerja, sepeda tinggal dilipat, masukin bagasi mobil kakak gue, terus gue nebeng dia ke Bintaro sekalian nganter anak-anaknya ke High Scope Bintaro.. Thanks a lot sister!

Ini beberapa foto sepeda lipat:












Tidak ada komentar: